PENGARUH VIRAL DI MEDIA SOSIAL, DAN SELEBGRAM ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN RAECCA LIPPIE SERUM (Studi Kasus Pada Masyarakat Banyuwangi Yang Menggunakan Produk Kecantikan Raecca Lippie Serum)

OKTAVIANE, THERESITA (2021) PENGARUH VIRAL DI MEDIA SOSIAL, DAN SELEBGRAM ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN RAECCA LIPPIE SERUM (Studi Kasus Pada Masyarakat Banyuwangi Yang Menggunakan Produk Kecantikan Raecca Lippie Serum). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (516kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA .pdf

Download (494kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (546kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text
COVER.pdf

Download (461kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (189kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (734kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh viral di media sosial dan selebgram endorsement terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Raecca Lippie Serum pada masyarakat banyuwangi yang menggunakan produk kecantikan raecca lippie serum. Populasi dan sampel dari penelitian ini adalah masyarakat Banyuwangi pengguna media sosial dan konsumen yang tetap menjaga loyalitas terhadap pembelian produk kecantikan Raecca Lippie Serum. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji F, uji T, dan Koefisien Determinasi (R ). Hasil uji T menunjukan bahwa pengaruh viral di media sosial (X1) terhadap keputusan pembelian adalah signifikan dan pengaruh selebgram endorsement (X2) terhadap keputusan pembelian adalah signifikan. Sedangkan hasil uji koefisien determinasi didapatkan nilai R 2 sebesar 0,526. Hal ini berarti 52,6% variasi variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel viral di media sosial (X1) dan selebgram endorsement (X2) sedangkan sisanya sebesar 47,4% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. 2

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Viral Di Media Sosial, Selebgram Endorsement, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 13 Dec 2021 04:47
Last Modified: 13 Dec 2021 04:57
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1527

Actions (login required)

View Item View Item