PENGARUH BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEDAI DAPOER ROA DENGAN EXPOSURE SEBAGAI INTERVENING

Arselliye, Algoldy (2021) PENGARUH BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEDAI DAPOER ROA DENGAN EXPOSURE SEBAGAI INTERVENING. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER-PDF.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN-pdf.pdf

Download (45kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA-pdf.pdf

Download (222kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN-pdf.pdf

Download (184kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan-pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP-pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-pdf.pdf

Download (68kB)
[img] Text
LAMPIRAN-pdf.pdf

Download (401kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai seberapa besar keputusan pembelian konsumen Kedai Dapoer ROA dengan jasa Exposure sebagai Intervening. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Kedai Dapoer ROA di Kota Bojonegoro dengan mengambil sebanyak 75 sampel didalamnya. Penelitian ini menggunakan 3 variabel, yaitu: Branding, Exposure, dan Keputusan Pembelian. Hasil pengujian penelitian ini menunjukan bahwa Branding berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Exposure. Exposure berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Branding melalui jasa Exposure berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Menunjukan bahwa Branding memiliki pengaruh paling besar terhadap Keputusan Pembelian, sementara itu Branding melalui jasa Exposure berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kedai Dapoer ROA meskipun pengaruhnya masih dibawah Branding berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Branding, Exposure, Keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 28 Jul 2021 03:29
Last Modified: 28 Jul 2021 03:29
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1433

Actions (login required)

View Item View Item