Xaverius Bambang Triatmoko, Fransiskus (2020) PENGARUH ENDORSEMENT MELALUI CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (OBJEK BRAND ERIGO). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
COVER.pdf Download (498kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (83kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (192kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (128kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (95kB) |
|
Text
LAMPIRAN KUESIONER.pdf Download (90kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (940kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh Endorsement terhadap Minat beli Konsumen dengan Citra Merek sebagai variabel mediasi pada perusahaan Erigo. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara Malang. Sampel berjumlah 100 orang yang mengetahui atau bahkan pernah membeli dan menggunakan Brand Erigo. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis partial least square (PLS) dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen 2) Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek 3) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen 4) Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli Konsumen melalui Citra merek. Kesimpuan dari penelitian ini adalah semua variabel yang ada pada penelitian ini terbukti signifikan, berhubungan dan saling berpengaruh antar variabelnya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Endorsement, Citra Merek, Minat Beli Konsumen, Erigo. |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Persepsi Konsumen |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 19 Apr 2021 03:21 |
Last Modified: | 19 Apr 2021 03:21 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1094 |
Actions (login required)
View Item |