Fausan, Rajulu (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA VDB PETSHOP MALANG). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Cover.pdf Download (289kB) |
|
Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (110kB) |
|
Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (272kB) |
|
Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (142kB) |
|
Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) |
|
Text
6. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (113kB) |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (380kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image (citra perusahaan, citra produk, citra konsumen) dan Kualitas pelayanan (tangibels, realibility, responsiveness) terhadap keputusan pembelian konsumen di VDB Petshop Kota Malang. Penelitian ini dilakukan dengan metode wawancara dan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah 250 orang yang berasal dari 10 komunitas pecinta hewan di Kota Malang yang pernah berbelanja di VDB Petshop Kota Malang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 38 responden. Analisis data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan realiabilitas, uji normalitas, uji multikoliniaritas, uji heteroskidastisitas, uji f dan uji t serta analisis koefisiensi determinasi (R 2 ) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra perusahaan, citra produk, tangibels, reliability berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian, sedangkan untuk variabel citra konsumen dan responsiveness tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dalam penelitian ini dan juga secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, citra perusahaan, citra produk, citra konsumen, tangibels, reliability dan responsiveness memiliki pengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen di VDB Petshop Kota Malang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Citra Perusahaan, Citra Produk, Citra Konsumen, Kualitas Pelayanan, Tangibels, Reliability, Responsiveness, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 13 Apr 2021 04:05 |
Last Modified: | 13 Apr 2021 04:06 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1071 |
Actions (login required)
View Item |