Andrian, Subiyanto (2020) STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR RAKYAT BARENG SEBAGAI PASAR SENI BUDAYA DI MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. COVER.pdf Download (996kB) |
|
Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (170kB) |
|
Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (498kB) |
|
Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (369kB) |
|
Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (400kB) |
|
Text
6. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (263kB) |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (293kB) |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pengembangan Pasar Rakyat Bareng sebagai pasar seni budaya di Malang. Penelitian ini dilakukan dengan metode wawancara dan kuesioner. Hasil dari hasil wawancara dan kuesioner diolah dengan menggunakan teori Analisis SWOT yang meliputi Analisis IFAS dan EFAS, Diagram SWOT, dan Matriks SWOT. Populasi dalam penelitian ini adalah pedagang dan pengunjung Pasar Rakyat Bareng. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang digunakan ada pada bagian kuadran 1 yaitu strategi progresif. Yang artinya, pasar dalam kondisi prima dan mantap sehingga sangat dimungkinkan untuk terus melakukan ekspansi, memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan secara maksimal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis SWOT, Analisis IFAS dan EFAS, Diagram SWOT, Matriks SWOT |
Subjects: | Manajemen Strategi > Perencanaan Strategi |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 13 Apr 2021 03:32 |
Last Modified: | 13 Apr 2021 03:32 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1069 |
Actions (login required)
View Item |