Items where Division is "S1 - Manajemen" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | W | Y
Number of items: 54.

A

AGRIANSYAH, AGRIANSYAH (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WARKOP BREWOK II MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Ajengningrum, Wannisa Resti (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI MENARA COFFEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Aprilia, Nadya Cahya (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Ashanty, Ashanty (2024) PENGARUH INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA PADA INSTAGRAM. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Asnan, Ahmad Raisul (2024) PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMPETENSI DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT CITRA MANDIRI CIPTA. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

B

Berliana, Aida (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN SALES PROMOTION TERADAP IMPULSE BUYING PADA LIVE STREAMING MARKETING E-COMMERCE TIKTOKSHOP (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

C

CAHYANINGRUM, TRI RIZKY (2024) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

CAKTI, AKBAR MAULANA PRADANA (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI PENGAWASAN PROSES PRODUKSI ROTI “PT.MANYAR INDO MANDIRI” LAWANG–MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

D

Daffa, Abduhafizh Maulana (2024) ANALISIS KEPUASAN KERJA KEDISIPLINAN DAN EMPLOYEE ENGANGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PIZZA HUT KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

E

Ekaprilla, Neessa Ameera (2024) LIVE STREAMING IMPACT DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP CUSTOMER BUYING DECISION YANG DIMODERASI OLEH REVIEW BEAUTY VLOGGER (studi pada customer Skintific mahasiswi STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

F

FEBIOLA, DIANA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MCDONALD’S. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

FIRMANA, MOCH NUR ROFIQ (2024) BUDAYA KERJA PADA AWAJI INTERNATIONAL HOTEL THE SUNPLAZA KOTA SUMOTO JEPANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

FITRIA, INAYAH SALWA (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN FAKULTAS ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS IBRAHIMY TAHUN 2023. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Fajariyah, Elza Novita (2024) ENGAGEMENT MEMODERASI PENGARUH REWARD DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

G

Grace, Wilhelmina Amalchiarnys (2024) ANALISA TINGKAT KEPUASAN KERJA PROGRAM MANAGEMENT TRAINEE GUNA MENINGKATKAN PERENCANAAN SUKSESI DI PT MIDI UTAMA INDONESIA, TBK. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

H

HAPSARI, RAHAJENG TIARA INDRA (2024) PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KOMPETENSI KEWIRAUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI COFFE SHOP DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

I

INDRAWAN, ADITYA WICAKSONO (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI DI PASAR MODAL DENGAN FINANCIAL INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Irawan, Meylanda (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK , KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

J

JAKOP, YUBILIO GONZAGA LONI (2024) Kemampuan Adaptasi Teknologi dan Lingkungan Kerja Terhadap Turnover Intention Dan Kinerja Pegawai di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (Studi kasus pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Justisia, Patrick Prada (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN DAYA SAING SEBAGAI MEDIASI DALAM JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

K

KHOIRIYAH S, NURUL (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA BUTIK PAYUUO. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

KHOIRUNNISA, HANIFAH (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Kemal, Farrel Aldrian (2024) KONTRIBUSI WOMEN EMPOWERMENT DI PERUSAHAAN ALUTSISTA ( STUDI KASUS KARYAWATI PT SARI BAHARI ). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

L

LESTARI, VANNY DIAH RAHAYU (2024) PENGARUH ADAPTASI DIGITAL DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA RUMAH SAKIT WAJAK HUSADA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

M

MAHARANI, DINDA KHARISMA HESTY (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT DWI WARNA KARYA. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

MAHARANI, VERINA LUTHFIA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR (BTS), IKLAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS ARMY DI STIE MALANGKUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

MIA, LULUK VILLA (2024) PENGARUH PERSONALISASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI PT INOVASI KEMASAN DIGITAL INDONESIA (Studi kasus pada PT Inovasi Kemasan Digital Indonesia). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

N

NAWANGSARI, DEVI RETNO (2024) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA KOLAM PANCING BULU REJO. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

NOHOS, MARIANA PUTRI PRATIWI (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, KEMUDAHAN DAN RESIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN FINTECH PAYMENT (paylater) PADA SHOPPE (Studi kasus pada mahasiswa STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

O

OKTAVIANI, DEA AMELIA (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG PADA OBYEK WISATA BLITAR PARK. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Oktavia, Rama Cherlyna Putri (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE DENGAN PROMOSI PENJUALAN ONLINE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

P

PALLAS, DHANISWARA AUSTRIN (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEDEKATAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT METRO MESIN MENDUNIA (Studi kasus pada PT Metro Mesin Mendunia). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

PAREIRA, STEFANIA (2024) PENGARUH CASHBACK, FLASH SALE, GRATIS ONGKIR DENGAN PRICE DISCOUNT SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi kasus pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

PERMATASARI, DITA LAILY NUR FADHILA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-WORD OF MOUTH (E-WOM) PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

PRASANTO, FERRIS GUSTIN (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AMSTIRDAM COFFEE MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

PUSPITAWATI, NATALIA DIAN (2024) PENGARUH NARASI PRODUK (COPYWRITING) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SPAREPART MOTOR DI TOKO ONLINE WALI MOTOR. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

PUTRI, SALSABILA ARSANTI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK LAPIS KUKUS TUGU MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Pamudarma, Vania Angelita (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA DISTRIBUTOR BESI UD. MANDIRI STEEL MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Peja, Ignasius Iryanto (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E- COMMERCE TRAVELOKA. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Pramesti, Diah Arum Dinda (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (studi pada salon Nbeutycare Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Putri, Amelia Ika (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKIN CARE AVOSKIN (Studi Pada Mahasiswa Stie Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Putri, Karenina Rahma Lesmana (2024) EFEKTIVITAS CONTENT MARKETING TIKTOK DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP MINAT BELI PADA SHOPEE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Q

QONITAH, SALWA INKA (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN INKLUSI KEUANGAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

R

RAHAYUDININGTYAR, SYIFAUR (2024) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA DAN LOYALITAS PADA TENAGA KERJA (Studi pada Disperindag JATIM Unit Teknis Aneka Industri). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

RAMADHAN, NANDA KURNIATULLOH (2024) IMPRESI WORD OF MOUTH DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MODERASI pada KURNIA JAYA MARMER MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

S

SABRINA, ELSI (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN PENGETAHUAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BANK SYARIAH DENGAN KECERDASAN SPIRITUAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Masyarakat Muslim yang Berdomisili di Kota Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

SIMBOLON, MEZBAH ANDREAS CHRISTIAN HAMONANGAN (2024) PERAN DIGITAL MARETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Live E-Commerce Shopee). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

SULISTIAWAN, RIO RAHARDJO (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PESENKOPI SUKUN MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

SUTRISNO, NABILA AYUNINGTYAS (2024) PENGARUH FREKUENSI RAPAT DEWAN KOMISARIS, DEWAN DIREKSI DAN DEWAN KOMITE AUDIT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

T

Tarmuji, Vivi Andrika (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS LAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Bengkel MJ Motor Sumbawa Barat). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

W

WIDANTA, DEVINA FAYZA (2024) PENGARUH HARGA, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CLOTHING BRAND LOKAL (Studi pada Barley Division Blitar). Post-Doctoral thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

WIDHAYAKA, SEPTIA PUTRI (2024) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KEIKUTSERTAAN PADA BPJS KETENAGAKERJAAN (Studi pada Pekerja Bukan Penerima Upah di BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

WIJAYA, MUHAMMAD ZAINURROZIQIN (2024) PENGARUH PENILAIAN KINERJA, PELATIHAN DAN PENEMPATAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI CV. ADEEVA JAYA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Y

YEREMIANTORO, ALBERT (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

This list was generated on Thu Nov 7 10:47:42 2024 WIB.