Items where Division is "S1 - Manajemen" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | F | K | L | M | O | P | S
Number of items: 15.

A

Aprilia, Nadya Cahya (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

B

Berliana, Aida (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN SALES PROMOTION TERADAP IMPULSE BUYING PADA LIVE STREAMING MARKETING E-COMMERCE TIKTOKSHOP (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

C

CAKTI, AKBAR MAULANA PRADANA (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI PENGAWASAN PROSES PRODUKSI ROTI “PT.MANYAR INDO MANDIRI” LAWANG–MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

F

FEBIOLA, DIANA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MCDONALD’S. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

K

KHOIRIYAH S, NURUL (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA BUTIK PAYUUO. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

L

LESTARI, VANNY DIAH RAHAYU (2024) PENGARUH ADAPTASI DIGITAL DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA RUMAH SAKIT WAJAK HUSADA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

M

MAHARANI, VERINA LUTHFIA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR (BTS), IKLAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS ARMY DI STIE MALANGKUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

O

OKTAVIANI, DEA AMELIA (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG PADA OBYEK WISATA BLITAR PARK. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Oktavia, Rama Cherlyna Putri (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE DENGAN PROMOSI PENJUALAN ONLINE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

P

PERMATASARI, DITA LAILY NUR FADHILA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-WORD OF MOUTH (E-WOM) PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

PUSPITAWATI, NATALIA DIAN (2024) PENGARUH NARASI PRODUK (COPYWRITING) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SPAREPART MOTOR DI TOKO ONLINE WALI MOTOR. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

PUTRI, SALSABILA ARSANTI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK LAPIS KUKUS TUGU MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Pamudarma, Vania Angelita (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA DISTRIBUTOR BESI UD. MANDIRI STEEL MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

Pramesti, Diah Arum Dinda (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (studi pada salon Nbeutycare Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

S

SUTRISNO, NABILA AYUNINGTYAS (2024) PENGARUH FREKUENSI RAPAT DEWAN KOMISARIS, DEWAN DIREKSI DAN DEWAN KOMITE AUDIT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

This list was generated on Thu May 2 07:51:45 2024 WIB.