PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING, DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT HIGH INCOME MALANG

Ayu Wulandari, Yunita Dwi (2019) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING, DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT HIGH INCOME MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (61kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (211kB)
[img] Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (134kB)
[img] Text
4. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
5. Ucapan Terima Kasih.pdf

Download (185kB)
[img] Text
6. Abstrak.pdf

Download (114kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (189kB)
[img] Text
8. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (386kB)
[img] Text
9. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (503kB)
[img] Text
10. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (476kB)
[img] Text
11. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (609kB)
[img] Text
12. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (229kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji keterlibatan fashion, gaya hidup hedonis dan diskon terhadap pembelian impulsif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pada Masyarakat di Malang yang sering berkunjung ke Mall-mall di Malang. Mall-mall tersebut diantaranya adalah Malang Town Square, Mall Olimpic Garden, Transmart, Mall Dinoyo, dan banyak lagi. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 96 responden yang sudah dihitung melalui rumus populasi sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sempel menurut Arikonto. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik dan regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa keterlibatan fashion tidak terlalu berpengaruh terhadap adanya pembelian impulsif, untuk gaya hidup hedonis terbukti berpengaruh signifikan dan positif terhadap pembelian impulsif, dan begitu juga dengan diskon terbukti bahwa berpengaruh besar daripada variabel lainnya terhadap pembelian impulsif. Hasil pengujian ini juga menunjukkan secara simultan pengaruh keterlibatan fashion, gaya hidup hedonis dan diskon terhadap pembelian impulsif sangat berpengaruh dan positif. Kata kunci: keterlibatan fashion, gaya hidup hedonis, dan diskon, pembelian impulsif.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Manajemen Pemasaran > Perilaku Konsumen
Perilaku Keorganisasian > Perilaku Kelompok
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 30 Jan 2020 03:07
Last Modified: 06 Jan 2021 02:09
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/89

Actions (login required)

View Item View Item