ENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT JAYA ABADI Tuban)

RIOKO DEWANTORO, CAHYONO PUTRA (2017) ENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT JAYA ABADI Tuban). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (783kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (888kB)
[img] Text
3. Lembar Orisinalitas.pdf

Download (784kB)
[img] Text
4. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (718kB)
[img] Text
5. Abstraksi.pdf

Download (880kB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (666kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (713kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (684kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (682kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (634kB)
[img] Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (2MB)
[img] Text
14. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

ii ABSTRAKSI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDUSTRI OLAHAN PT. JAYA ABADI TUBAN Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan kualitas hubungan terhadap loyalitas pelanggan dan mengetahui diantara variable kualitas produk, kualitas layanan dan kualitas hubungan, yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan. Sampel penelitian ini adalah konsumen PT. Jaya Abadi Tuban sebanyak 40 pelanggan. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Dari hasil analisis secara parsial, diketahui kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, artinya semakin baik kualitas produk maka loyalitas pelanggan akan semakin tinggi. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, artinya semakin baik kualitas layanan maka loyalitas pelanggan akan semakin tinggi. Kualitas hubungan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, artinya semakin baik kualitas hubungan maka loyalitas pelanggan akan semakin tinggi. Kualitas produk, kualitas layanan dan kualitas hubungan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Besarnya sumbangan kualitas produk, kualitas layanan dan kualitas hubungan berpengaruh simultan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 68,3% dan sisanya 31.7% dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diteliti. Diketahui bahwa kualitas produk memiliki pengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan dibandingkan vaiabel kualitas layanan dan kualitas hubungan. Kata kunci: kualitas produk, kualitas layanan, kualitas hubungan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas layanan, kualitas hubungan, loyalitas pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 03 Jul 2020 01:21
Last Modified: 26 Feb 2021 03:55
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/786

Actions (login required)

View Item View Item