INDARWATI, DINA (2019) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PEMBELIAN PRODUK DI SHOPEE. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (395kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (933kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (260kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (350kB) |
|
Text
JUDUL.pdf Download (56kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (410kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh customer experience dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada pembelian produk online di Shopee. Populasi penelitian ini yaitu mahasiswa Stie Malangkucecwara angkatan tahun 2015 sampai 2018 dengan jumlah 1.464 mahasiswa.Variabel penelitian ini yaitu customer experience dan customer satisfaction sebagai variabel independent, customer loyalty sebagai variabel dependent. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji t dan koefisien determinasi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah customer experience dan customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty pada pembelian produk online di Shopee. Keywords : customer experience, customer satisfaction, customer loyalty
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen Manajemen Pemasaran > Loyalitas Pelayanan |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 30 Jan 2020 03:05 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 04:03 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/69 |
Actions (login required)
View Item |