ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank BTN Malang)

MAHARANI, RAHMA CITRA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank BTN Malang). Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (429kB)
[img] Text
JUDUL.pdf

Download (37kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (561kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (252kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (569kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (482kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (986kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (27kB)

Abstract

Tingkat loyalitas nasabah pada Bank BTN Malang masih tergolong rendah, hal ini disebabkan karena kurangnya kualitas layanan terhadap nasabah, dimana kualitas pelayanan memiliki hubungan yang erat dengan kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh signifikan pada kualitas pelayanan, kepercayaan dan tingkat kepuasan terhadap loyalitas nasabah pada Bank BTN Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah selama bulan Maret sebanyak 2.362 orang nasabah. Sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 96 responden dengan teknik pengambilan sampel metode Purposive Sampling sehingga didapatkan data primer. Penelitian ini tergolong penelitian deskriptif kuantitatif, dimana dalam penelitian ini menggunakan metode kuisioner. Diolah menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji f, uji t, dan menggunakan alat bantu SPSS17. Dari hasil analisis uji hipotesis variabel Kualitas Layanan (X1), Kepercayaan (X2), dan Kepuasan (X3), baik secara simultan maupun parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berkaitan dengan indikator dalam memberikan pelayanan kepada nasabah. Kata Kunci : Kualitas layanan, Kepercayaan, Kepuasan, dan Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Nilai, Sistem Informasi Akuntansi, Standar Operasional dan Prosedur
Subjects: Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Pelayanan
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 30 Jan 2020 03:04
Last Modified: 04 Jan 2021 06:56
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/61

Actions (login required)

View Item View Item