Ertanti, Nur Seviana (2017) Strategi Alokasi Anggaran Dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan Berdasarkan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada V3 Salon & Spa Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Sampul.pdf Download (3MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (3MB) |
|
Text
3. Surat Keterangan Riset.pdf Download (3MB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (3MB) |
|
Text
5. Pernyataan Orisinilitas.pdf Download (3MB) |
|
Text
6. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
7. Kata Pengantar.pdf Download (3MB) |
|
Text
8. Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
|
Text
9. Daftar Tabel.pdf Download (3MB) |
|
Text
10. Daftar Gambar.pdf Download (3MB) |
|
Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf Download (3MB) |
|
Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (3MB) |
|
Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (3MB) |
|
Text
14. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
15. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (3MB) |
|
Text
17. Lampiran.pdf Download (3MB) |
Abstract
Perkembangan zaman membuat persaingan di dunia usaha semakin tajam. Gaya hidup masyarakat yang semakin modern membuat industri jasa kecantikan berkembang pesat, dengan semakin banyaknya pesaing, setiap salon harus bisa memberikan pelayanan yang baik, setiap salon harus berinovasi dan memiliki daya saing supaya tidak sampai kalah dengan salon-salon lain, yang tidak kalah penting adalah salon harus bisa memuaskan pelanggan, supaya bisa menarik pelanggan baru dan tetap mempertahankan pelanggan yang lama, yaitu dengan meningkatkan kinerja perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan. Jika pelanggan merasa tidak puas maka harus segera dilakukan perbaikan dengan anggaran yang ada, supaya anggaran dapat dialokasikan dengan tepat dan efisien maka dilakukan analisis strategi alokasi anggaran berdasarkan tingkat kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja V3 Salon & Spa berdasarkan kepuasan pelanggan dan menentukan pilihan strategi alokasi anggaran yang terbaik untuk meningkatkan kinerja perusahaan dengan melakukan pengukuran kinerja perusahaan menggunakan metode IPA ( Importance Performance Analysis ). Dengan melihat hasil perhitungan servqual, sebagian besar atribut bernilai negative dan gap rata-rata (0.44), atribut yang memiliki nilai servqual paling rendah yaitu sebesar (0.83) adalah informasi yang jelas mengenai layanan yang ditawarkan brosur/spanduk/poster/media lain, sedangkan atribut yang memiliki nilai servqual paling tinggi yaitu sebesar (0.13) adalah karyawan berusaha mengenal dan memberikan perhatian secara individu kepada pelanggan. Berdasarkan Analisis IPA terdapat 2 atribut yang paling penting namun kinerjanya tidak memuaskan pelanggan antara lain : karyawan cepat tanggap dalam memberikan pelayanan dan pengetahuan dan ketrampilan karyawan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Strategi, Anggaran, Kepuasan Pelanggan, IPA (Importance Performance Analysis |
Subjects: | Akuntansi Keuangan > Penilaian Kinerja Coorporate Manajemen Keuangan > Kinerja Keuangan |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 30 Jun 2020 03:01 |
Last Modified: | 04 Feb 2021 12:55 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/576 |
Actions (login required)
View Item |