PENGARUH PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING, PROFITABILITAS, LEVERAGE TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT (Studi pada Perusahaan Jakarta Islamic Index Indonesia Periode 2012-2015)

ISSHANDI, LYLANI (2017) PENGARUH PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING, PROFITABILITAS, LEVERAGE TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT (Studi pada Perusahaan Jakarta Islamic Index Indonesia Periode 2012-2015). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Sampul.pdf

Download (770kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (832kB)
[img] Text
3. Surat Keterangan Riset.pdf

Download (924kB)
[img] Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (903kB)
[img] Text
5. Pernyataan Orisinilitas.pdf

Download (896kB)
[img] Text
6. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (916kB)
[img] Text
7. Kata Pengantar.pdf

Download (910kB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (888kB)
[img] Text
9. Daftar Tabel.pdf

Download (832kB)
[img] Text
10. Daftar Gambar.pdf

Download (830kB)
[img] Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
15. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (757kB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (941kB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengungkapan islamic social reporting, profitabilitas, leverage terhadap earning response coefficinet, baik secara simultan maupun secara parsial pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta islamic Index periode 2012-2015. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 17 perusahaan yang ditentuka dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisi data yang digunaka dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif, asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan pada variabel pengungkapan islamic social reporting, profitabilitas, dan leverage terhadap earning response coefficient. Secara parsial variabel pengungkapan islamic social reporting dan profitabilitas yang diproksikan oleh ROA memiliki pengaruh signifikan terhadap earning response coefficient, sedangkan variabel leverage yang diproksikan oleh DAR tidak memilki pengaruh signifikan terhadap earngning response coefficient. Kata Kunci : islamic social reporting, profitabilitas, leverage terhadap earning response coefficinet ii

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: islamic social reporting, profitabilitas, leverage terhadap earning response coefficinet
Subjects: Sistem Informasi Akuntansi > Earning Response Coeficient
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Jun 2020 05:25
Last Modified: 27 Jan 2021 04:19
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/451

Actions (login required)

View Item View Item