ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP MATAKULIAH FUNDAMENTAL ACCOUNTING 1 : Berbasis Asal Jurusan SLTA

Hermayanti, ibu (2018) ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP MATAKULIAH FUNDAMENTAL ACCOUNTING 1 : Berbasis Asal Jurusan SLTA. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. HALAMAN COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. SURAT KETERANGAN RISET.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. SURAT PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
10. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
11. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
12. BAB V PENUTU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
15. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan menguji tingkat pemahaman karena perbedaan latar belakang SLTA mahasiswa terhadap matakuliah Fundamental Accounting 1 dilihat dengan menggunakan indikator tingkat pemahaman konsep dasar akuntansi. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa dari tiga hipotesis yang diajukan semuanya diterima. Hal tersebut ditunjukkan dengan H1 dari hasil uji pada ANOVA diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan terhadap tingkat tingkat pemahaman Fundamental Accounting 1 antara mahasiswa yang berasal dari SMA jurusan IPA dan SMK jurusan Akuntansi sebesar 6,18 (sig. 0,080). H2 dari hasil uji pada ANOVA diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan terhadap tingkat tingkat pemahaman Fundamental Accounting 1 antara mahasiswa yang berasal dari SMA jurusan IPA dan SMA jurusan IPS sebesar 5,08 (sig. 0,000). H3 dari hasil uji pada ANOVA diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan terhadap tingkat tingkat pemahaman Fundamental Accounting 1 antara mahasiswa yang berasal dari SMA jurusan IPS dan SMK jurusan Akuntansi sebesar 11,26 (sig. 0,001).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Tingkat pemahaman, Konsep dasar akuntansi, Perbedaan asal jurusan SLTA (SMA jurusan IPA, SMA jurusan IPS, dan SMK jurusan Akuntansi).
Subjects: Akuntansi Dasar
Akuntansi Dasar > Pemahaman Akuntansi
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 24 Jun 2020 02:23
Last Modified: 19 Jan 2021 09:29
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/317

Actions (login required)

View Item View Item