PERAN BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE LEMONILO (studi kasus keputusan pembelian Mie Lemonilo di Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara)

Ningrum, Fitriyas Santa (2024) PERAN BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE LEMONILO (studi kasus keputusan pembelian Mie Lemonilo di Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (205kB)
[img] Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (256kB)
[img] Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (468kB)
[img] Text
5. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (849kB) | Request a copy
[img] Text
6. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (414kB)
[img] Text
8. Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif kausalitas karena penelitian ini akan menguji pengaruh variabel satu dengan variabel lainnya. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara yang mengkonsumsi Mie Lemonilo dan mengetahui brand ambassador. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin untuk menentukan ukuran sampel dalam suatu penelitian dengan populasi yang besar, maka diperoleh hasil sampel yang dibutuhkan dalam penelitian ini adalah responden. Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Kemudian diolah dan dianalisis dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh signifikan antara Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian pada produk Mie Lemonilo. (2) terdapat pengaruh signifikan antara Brand Image terhadap keputusan pembelian pada produk Mie Lemonilo. (3) terdapat pengaruh signifikan antara Digital Marketing terhadap keputusan pembelian pada produk Mie Lemonilo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador; Brand Image; Digital Marketing; Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 04 Dec 2024 03:02
Last Modified: 04 Dec 2024 03:02
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2412

Actions (login required)

View Item View Item