Ningrum, Fitriyas Santa (2024) PERAN BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE LEMONILO (studi kasus keputusan pembelian Mie Lemonilo di Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf Download (205kB) |
|
Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (256kB) |
|
Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (468kB) |
|
Text
5. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (849kB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) | Request a copy |
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (414kB) |
|
Text
8. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif kausalitas karena penelitian ini akan menguji pengaruh variabel satu dengan variabel lainnya. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara yang mengkonsumsi Mie Lemonilo dan mengetahui brand ambassador. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin untuk menentukan ukuran sampel dalam suatu penelitian dengan populasi yang besar, maka diperoleh hasil sampel yang dibutuhkan dalam penelitian ini adalah responden. Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Kemudian diolah dan dianalisis dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh signifikan antara Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian pada produk Mie Lemonilo. (2) terdapat pengaruh signifikan antara Brand Image terhadap keputusan pembelian pada produk Mie Lemonilo. (3) terdapat pengaruh signifikan antara Digital Marketing terhadap keputusan pembelian pada produk Mie Lemonilo.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador; Brand Image; Digital Marketing; Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 03:02 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 03:02 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2412 |
Actions (login required)
View Item |