WIDANTA, DEVINA FAYZA (2024) PENGARUH HARGA, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CLOTHING BRAND LOKAL (Studi pada Barley Division Blitar). Post-Doctoral thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Cover.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf Download (284kB) |
|
Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (265kB) |
|
Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (259kB) |
|
Text
5. Bab IV Hasil dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (575kB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) | Request a copy |
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (236kB) |
|
Text
8. Lampiran.pdf Download (259kB) |
Abstract
Kajian ini ditujukan guna menganalisa pengaruh harga, pemasaran digital dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen merek pakaian lokal Barley Division. Metode penelitiannya emmakai deskriptif kuantitatif. Populasinya yakni konsumen Barley Division Blitar sebanyak 563 orang dan sampel sebanyak 85 orang. Kajian ini memuat dua variabel yakni independen dan dependen yang diukur menggunakan skala likert dengan datanya memakai primer dan sekunder. Data primer disatukan lewat kuesioner dan data sekunder berdasarkan literatur. Hasilnya mencerminkan bahwasanya harga, pemasaran digital, dan kualitas produk punya pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Post-Doctoral) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Digital Marketing; Kualitas Produk; Loyalitas Konsumen; Clothing Brand Lokal |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 27 May 2024 06:41 |
Last Modified: | 27 May 2024 06:41 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2272 |
Actions (login required)
View Item |