FEBIOLA, DIANA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MCDONALD’S. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
COVER.pdf Download (972kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (177kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (234kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (236kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN & PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (135kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (140kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (368kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis loyalitas pelanggan pada McDonald’s yang mempengaruhi Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi. Dengan sampel data yang digunakan adalah Mahasiswa ABM yang pernah berkunjung ke McDonald’s sebanyak minimal 3 kali. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 4 faktor yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada McDonald’s diantaranya kualitas pelayanan, harga dan promosi. Dari keempat faktor- faktor tersebut semuanya positif berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan McDonald’s.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen Manajemen Pemasaran > Loyalitas Pelayanan |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 04:25 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 04:36 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2203 |
Actions (login required)
View Item |