PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN SALES PROMOTION TERADAP IMPULSE BUYING PADA LIVE STREAMING MARKETING E-COMMERCE TIKTOKSHOP (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara)

Berliana, Aida (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN SALES PROMOTION TERADAP IMPULSE BUYING PADA LIVE STREAMING MARKETING E-COMMERCE TIKTOKSHOP (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (925kB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (430kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (405kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (607kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (894kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (493kB)
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (422kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (422kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Price Discount dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying pada live streaming marketing ecommerce TiktokShop. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif kausal dengan metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara yang menggunakan dan pernah melakukan transaksi atau pembelian di e-commerce TiktokShop dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik Probability sampling dengan metode Purposive Sampling. Teknik yang digunakan dalam penelitian dengan menggunakan analisis regresi linier berganda serta menggunakan Uji Asumsi klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas, Uji Heterokedastisitas). Hasil dari penelitian menunjukkan Price Discount dan Sales Promotion secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku Impulse Buying pada live streaming marketing e-commerce TiktokShop. Price Discount secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada live streaming marketing e-commerce TiktokShop, Sales Promotion secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada live streaming marketing e-commerce TiktokShop.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Price Discount, Sales Promotion, Impulse Buying
Subjects: Manajemen Pemasaran > Promotion Mix
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 21 Feb 2024 06:58
Last Modified: 21 Feb 2024 06:58
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2195

Actions (login required)

View Item View Item