PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Pada PT. KARYA MUDA MANDIRI KATOL MADURA)

ZUBER, IBROHIM (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Pada PT. KARYA MUDA MANDIRI KATOL MADURA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (798kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (75kB)
[img] Text
BAB II tinjauan pustaka.pdf

Download (228kB)
[img] Text
BAB III metode penelitian.pdf

Download (102kB)
[img] Text
BAB IV hasil penelitian dan pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (91kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (350kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di PT. Karya Muda Mandiri Katol Madura, dalam penelitian ini menggunakan sampel yang berjumlah 100 orang, jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan mengolah data yang diperoleh dari kuesioner setelah terlebih dahulu di transformasikan kedalam data numeric (angka) dengan menggunkan skala likert. Data tersebut diolah dengan menggunakan software SPSS 23, analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda dari hasil koofisien determinasi yang didapatkan adalah 0,885 dan besarnya pengaruh antara kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di PT. Karya Muda Mandiri Katol Madura sebesar 78,4%, dari hasil ANOVA menunjukan bahwa F hitung sebesar 176,0 sedangkan F tabel sebesar 3,09 yang dapat dilihat pada a=0,05 atau 5%, probabilitas signifikan jauh lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000 < 0,05 maka model regresi dapat dikatakan bahwa dalam penelitian ini kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dinyatakan positif, maka hipotesis dalam penelitian ini (H1) diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 14 Nov 2023 06:16
Last Modified: 14 Nov 2023 06:16
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2138

Actions (login required)

View Item View Item