ZUBER, IBROHIM (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Pada PT. KARYA MUDA MANDIRI KATOL MADURA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (798kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Download (75kB) |
|
Text
BAB II tinjauan pustaka.pdf Download (228kB) |
|
Text
BAB III metode penelitian.pdf Download (102kB) |
|
Text
BAB IV hasil penelitian dan pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (36kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (91kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (350kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di PT. Karya Muda Mandiri Katol Madura, dalam penelitian ini menggunakan sampel yang berjumlah 100 orang, jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan mengolah data yang diperoleh dari kuesioner setelah terlebih dahulu di transformasikan kedalam data numeric (angka) dengan menggunkan skala likert. Data tersebut diolah dengan menggunakan software SPSS 23, analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda dari hasil koofisien determinasi yang didapatkan adalah 0,885 dan besarnya pengaruh antara kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di PT. Karya Muda Mandiri Katol Madura sebesar 78,4%, dari hasil ANOVA menunjukan bahwa F hitung sebesar 176,0 sedangkan F tabel sebesar 3,09 yang dapat dilihat pada a=0,05 atau 5%, probabilitas signifikan jauh lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000 < 0,05 maka model regresi dapat dikatakan bahwa dalam penelitian ini kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dinyatakan positif, maka hipotesis dalam penelitian ini (H1) diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 14 Nov 2023 06:16 |
Last Modified: | 14 Nov 2023 06:16 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2138 |
Actions (login required)
View Item |