Indriati, Rita (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JANK JANK WINGS. Other thesis, STIE Malangkuçeçwara.
Text
ABSTRAK.pdf Download (87kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (335kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (590kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (761kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (33kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (408kB) |
|
Text
JUDUL.pdf Download (213kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan Pelanggan merupakan suatu penilaian yang baik dari pelanggan karena perusahaan telah memenuhi harapan pelanggan atau bahkan melebihi dari harapan pelanggan sebelumnya yang pengimplementasiannya menggunakan strategi-strategi pemasaran tertentu. Strategi pemasaran yang tepat perlu dilakukan untuk menciptakan suatu kepuasan pelanggan atau bahkan mewujudkan pelanggan yang loyal terhadap perusahaan seperti Bauran Pemasaran. Secara umum, penelitian ini bertujuan mengetahui implementasi Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara spesifik, penelitian ini bertujuan menguji pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan terhadap 3 cabang perusahaan kuliner selama satu minggu dengan sampel responden 100 orang. Pengukuran Bauran Pemasaran menggunakan 3 faktor yaitu Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Persepsi Harga. Metode analisis menggunakan Statistik Deskriptif dan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil penelitian ini memperkuat bahwa faktor Persepsi Harga dari pelanggan merupakan poin penting bagi perusahaan untuk menciptakan Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini memberikan kontribusi mengenai penilaian Kepuasan Pelanggan dan strategi pemasaran pada faktor harga. Keyword : Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Bauran Pemasaran
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Perilaku Konsumen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 30 Jan 2020 02:47 |
Last Modified: | 30 Dec 2020 06:17 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/20 |
Actions (login required)
View Item |