YOSEFINA, BELLA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Rumah Makan Ratu Sambal Banyuwangi ). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. COVER.pdf Download (537kB) |
|
Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (48kB) |
|
Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (177kB) |
|
Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (314kB) |
|
Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (868kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) | Request a copy |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (361kB) |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Faktor tingkat pertumbuhan ekonomi yang terjadi di banyuwangi sebagai kabupaten yang berkembang menjadi salah satu pendorong terciptanya persaingan ketat di dalam dunia usaha. Salah satu persaingan dunia usaha di Banyuwangi adalah usaha kuliner. Persaingan dunia usaha mengharuskan pemilik usaha untuk meningkatkan kualitas produk dan kualitas pelayanan yang akan berpengaruh pada kepuasan pelanggan demi terwujudnya loyalitas pelanggan. Menciptakan loyalitas pelanggan sangat diperlukan untuk upaya mempertahankan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis sejauh mana pengaruh kualitas produk, kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Ratu Sambal di Kota Banyuwangi.Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan dari RM Ratu Sambal di Banyuwangi. Sampel yang diambil 50 orang dengan teknik Purposive Sampling. Berdasarkan hasil yang ditemukan menggunakan aplikasi SPSS 26 kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan di RM Ratu Sambal. Kepuasan pelanggan, kualitas produk, kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan di RM Ratu Sambal Banyuwangi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN. |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 13 Apr 2022 04:12 |
Last Modified: | 14 Apr 2022 02:29 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1683 |
Actions (login required)
View Item |