PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Rumah Makan Ratu Sambal Banyuwangi )

YOSEFINA, BELLA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Rumah Makan Ratu Sambal Banyuwangi ). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (537kB)
[img] Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (48kB)
[img] Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (177kB)
[img] Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (314kB)
[img] Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (868kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (361kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Faktor tingkat pertumbuhan ekonomi yang terjadi di banyuwangi sebagai kabupaten yang berkembang menjadi salah satu pendorong terciptanya persaingan ketat di dalam dunia usaha. Salah satu persaingan dunia usaha di Banyuwangi adalah usaha kuliner. Persaingan dunia usaha mengharuskan pemilik usaha untuk meningkatkan kualitas produk dan kualitas pelayanan yang akan berpengaruh pada kepuasan pelanggan demi terwujudnya loyalitas pelanggan. Menciptakan loyalitas pelanggan sangat diperlukan untuk upaya mempertahankan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis sejauh mana pengaruh kualitas produk, kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Ratu Sambal di Kota Banyuwangi.Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan dari RM Ratu Sambal di Banyuwangi. Sampel yang diambil 50 orang dengan teknik Purposive Sampling. Berdasarkan hasil yang ditemukan menggunakan aplikasi SPSS 26 kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan di RM Ratu Sambal. Kepuasan pelanggan, kualitas produk, kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan di RM Ratu Sambal Banyuwangi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 13 Apr 2022 04:12
Last Modified: 14 Apr 2022 02:29
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1683

Actions (login required)

View Item View Item