PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE

PRIMARA, CHRISNANDA JULIAN (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (296kB)
[img] Text
2. BAB I Pendahuluan.pdf

Download (116kB)
[img] Text
3. BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (200kB)
[img] Text
4. BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (147kB)
[img] Text
5. BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
6. BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (77kB)
[img] Text
8. Lampiran.pdf

Download (177kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini menggunakan dua jenis variabel yaitu variabel terikat atau dependen dan variabel bebas atau independen. Variabel Independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan dan Brand Image, sedangkan Variabel Dependen yang digunakan adalah Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan . Penelitian ini memiliki tujuan diantaranya adalah untuk mengetahui serta memberikan bukti pengaruh kualitas pelayanan dan pengaruh brand image di PT. Prudential Life Assurance. Sektor aneka industri pada PT. Prudential Life Assurance bergerak di bidang asuransi jiwa. Penelitian yang dilakukan menggunakan metode kuantitatif deengan skala liket positif. Dimana untuk mengetahui data diperlukan sampel pada responden, sehingga diperoleh jumlah data penelitian sebanyak 50 orang responden pada pelanggan PT. Prudential Life Assurance. Proses penelitian sampel data ini dilakukan menggunakan purpose sampling melalui beberapa kriteria. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan yang diukur dengan beberapa hasil pengujian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Brand Image, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 24 Dec 2021 03:25
Last Modified: 24 Dec 2021 03:25
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1573

Actions (login required)

View Item View Item