PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK TUPPERWARE

Tommy, Fauzan (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK TUPPERWARE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (688kB)
[img] Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (78kB)
[img] Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[img] Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (198kB)
[img] Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[img] Text
6. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (316kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasaan pelanggan sebgaai variabel intervening pada produk Tupperware di Kota Malang. Adapun objek penelitian yang dipilih dalam penelitian ini adalah pelanggan Tupperware di Kelurahan Tunjungsekar RT 05 RW 07, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Metode yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif dimana suatu penelitian melibatkan kuesioner atau penggumpulan data yang menggunakan landasan teori yang ada untuk menentukan apakah terdapat hubungan antara dua variabel atau lebih. Data dikumpulkan melalui metode kueisioner yang diisi secara langsung oleh 93 responden dengan teknik non probability sampling. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara simultan dan parsial pada variabel kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan secara langsung memiliki pengaruh yang signifkan. Kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan secara langsung memiliki pengaruh yang signifikan. Kualitas produk secara langsung berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selanjutnya kualitas produk dan citra merek memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara tidak langsung melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 23 Dec 2021 04:02
Last Modified: 23 Dec 2021 04:02
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1568

Actions (login required)

View Item View Item