SIMARANGKIR, SISKA BERTUA (2021) PENGARUH RELATIOSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (studi kasus terhadap pengguna provider telkomsel). Post-Doctoral thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (402kB) |
|
Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (645kB) |
|
Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (543kB) |
|
Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (981kB) |
|
Text
6. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (258kB) |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (349kB) |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (883kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan dan loyalitas pada konsumen PT. Telkomsel Branch Malang.. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan ada dua yaitu analisis regresi sederhana untuk mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan dan analisis regresi berganda untuk mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas dan untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa relationship marketing berpengaruh terhadap kepuasan. Juga ditemukan relationship marketing dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Post-Doctoral) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | relationship marketing, kepuasan, loyalitas |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 22 Dec 2021 03:17 |
Last Modified: | 22 Dec 2021 03:17 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1556 |
Actions (login required)
View Item |