Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Secara Online (Studi Pada KonsumenToko Online JD,ID)

Arifin, Zainul (2021) Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Secara Online (Studi Pada KonsumenToko Online JD,ID). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (856kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (489kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (359kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (440kB)
[img] Text
BAB IV HASI_ PENE_ITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (751kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (217kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (856kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Peluang untuk menjalankan bisnis online semakin terbuka untuk pelaku bisnis di Indonesia. Online shopping membuat konsumen semakin mudah dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya tanpa menghabiskan waktu dan tenaga. Karena kemudahan inilah membuat online shop diminati oleh masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, dan Pengalaman Pembelian secara simultan berpengaruh Terhadap Minat Beli di Toko online JD.ID di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengujung di Toko Online JD.ID di Kota Malang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode quotted sampling yakni sebanyak 97 orang pelanggan Teknik analisis data menggunakan metode asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji f dan uji t. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh langsung kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Toko Online JD.ID. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama yang menyatakan bahwa Orientasi Berbelanja, Kepercayaaan dan Pengalaman Pembelian secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap Minat Beli di JD.ID.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Orientasi belanja, kepercayaan, pengalaman pembelian, minat beli
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Perilaku Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 09 Dec 2021 04:09
Last Modified: 09 Dec 2021 04:09
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1512

Actions (login required)

View Item View Item