PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA BALAI BESAR INSEMINASI BUATAN SINGOSARI MALANG)

Sentana, I P. Eka (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA BALAI BESAR INSEMINASI BUATAN SINGOSARI MALANG). Masters thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (177kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (281kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (104kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (528kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (224kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (334kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
Cover.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA BALAI BESAR INSEMINASI BUATAN SINGOSARI MALANG)

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA BALAI BESAR INSEMINASI BUATAN SINGOSARI MALANG)
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S2 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 13 Jul 2021 04:04
Last Modified: 13 Jul 2021 04:04
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1359

Actions (login required)

View Item View Item