DWI PANGESTI, WILUJHENG (2020) MENGUNGKAP MAKNA BONUS BAGI DRIVER TRANSPORTASI ONLINE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
COVER.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (69kB) |
|
Text
Bab II ETNOMETODOLOGI.pdf Download (159kB) |
|
Text
Bab III METODE PENELITIAN.pdf Download (132kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
|
Text
Bab V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (38kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (927kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengungkap makna bonus bagi driver transportasi online. Adapun objek penelitian yang dipilih dalam studi ini adalah driver transportasi online di Kota Malang. Metode yang digunakan adalah jenis penelitian kualitatif studi etnometodologi yang dikembangkan Garfinkel untuk menemukan cara atau metode yang diyakini di sebuah lingkungan sosial berdasarkan interaksi sosial dalam kehidupan sehari-hari. Data kualitatif didapat dengan melakukan wawancara terhadap driver transportasi online. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis indeksikalitas, refleksivitas, dan akuntabilitas. Secara teoritis bonus secara financial memotivasi individu untuk berkerja keras dalam meningkatkan kinerja. Hasil penelitian ini menemukan ada makna lain dari bonus bagi driver. Makna-makna tersebut lebih kepada rasa aman, penghargaan, dan pemenuhan kebutuhan dasar yang berupa materi. Makna-makna yang bervariasi timbul tidak tergantung dari masa kerja akan tetapi lebih kepada kesadaran dari masing-masing individu memahami makna-makna tersebut.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bonus, Driver Transportasi Online, dan Etnometodologi. |
Subjects: | Anggaran |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 14 Jun 2021 02:25 |
Last Modified: | 14 Jun 2021 02:25 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1186 |
Actions (login required)
View Item |