PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY ( PADA CUSTOMER ZOZOTOWN DI CHIBA JEPANG)

Ardi Pratama, Candra (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY ( PADA CUSTOMER ZOZOTOWN DI CHIBA JEPANG). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (126kB)
[img] Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (275kB)
[img] Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (136kB)
[img] Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (842kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (119kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (15MB)
[img] Text
6. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)
Official URL: repository.stie-mce.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan menganalisis bagaimana experiential marketing dan service quality berpengaruh terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Zozotown di kota Chiba, prefektur Chiba, Jepang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner sedangkan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis partial least square (PLS) menggunakan SmartPLS 3.0. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Kanda University of International Studies di kota Chiba, prefektur Chiba, Jepang. Sampel berjumlah 200 orang yang merupakan pelanggan pernah melakukan transaksi di situs web atau aplikasi Zozotown. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction 2) experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty 3) service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction 4) service quality tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap customer loyalty 5) customer loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Pengalaman, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan,Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 16 Apr 2021 02:26
Last Modified: 16 Apr 2021 02:26
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1084

Actions (login required)

View Item View Item