PENGARUH ENTREPRENEURSHIP EDUCATION, ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY TERHADAP INNOVATIVE START-UP INTENTIONS DENGAN SOCIAL SUPPORT SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara)

Asharina Sari, Dewi (2020) PENGARUH ENTREPRENEURSHIP EDUCATION, ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY TERHADAP INNOVATIVE START-UP INTENTIONS DENGAN SOCIAL SUPPORT SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (535kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (169kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (129kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (421kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (550kB)
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (231kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (791kB)
Official URL: repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara variabel entrepreneurship education dan entrepreneurial self-efficacy terhadap innovative start-up intentions dengan dimoderasi oleh social support sebagai variabel moderating yang dilakukan di STIE Malangkuçeçwara Malang. Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling dengan cara simple random sampling dan pengumpulan data dengan kuesioner. Metode penelitian kuantitatif dengan bentuk asosiatif dengan menggunakan uji t dan uji asumsi klasik serta menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Dengan mengambil total sampel sebanyak 86 responden dari total 384 populasi. Hasil penelitian ini membuktikan adanya pengaruh positif dan signifikan antara entrepreneurship education terhadap innovative start-up intentions, entrepreneurial self-efficacy terhadap innovative start-up intentions, entrepreneurship education yang dimoderasi oleh social support terhadap innovative start-up intentions, namun tidak memberI pengaruh positif dan signifikan pada entrepreneurial self-efficacy yang dimoderasi oleh social support terhadap innovative start-up intentions.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Entrepreneurship Education, Entrepreneurial Self-efficacy, Social Support, Innovative Start-up Intentions
Subjects: Entrepreneur > Entrepreneurship Attitude
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 13 Apr 2021 04:30
Last Modified: 13 Apr 2021 04:30
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1073

Actions (login required)

View Item View Item