Wijaya, Ari Mandiri (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN KUALITAS LAYANAN E-COMMERCE “TOKOPEDIA” TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (31kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (449kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (309kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (692kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (16kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (460kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Tokopedia di STIE Malangkucecwara Malang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Probability Sampling dengan kriteria pengguna Tokopedia.com di STIE Malangkucecwara Malang yang pernah membeli secara online di Tokopedia.com. Sampel berjumlah 167 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 2,183 dengan nilai signifikansi sebesar 0.004, lebih kecil dari 0.05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 0.165; (2) keamanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 3,120 dengan nilai signifikansi sebesar 0.002, lebih kecil dari 0.05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 0.183; (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai thitung sebesar 7,618 dengan nilai signifikansi sebesar 0.000, lebih kecil dari 0.05 dan koefisien regresi memiliki nilai positif sebesar 0.473; (5) Kepercayaan, Keamanan, Kualitas layanan secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan hasil fhitung sebesar 106,763 dengan signifikansi sebesar 0.000.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Entrepreneur > E-Commerce Manajemen Pemasaran > Kualitas Jasa Pelayanan |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 05 Mar 2021 03:09 |
Last Modified: | 05 Mar 2021 03:09 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/923 |
Actions (login required)
View Item |