Gunafrian, Isna Augusta (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COFFEE SHOP (Studi Kasus Hore Coffee Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. COVER.docx.pdf Download (3MB) |
|
Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (397kB) |
|
Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (696kB) |
|
Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (575kB) |
|
Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (738kB) |
|
Text
6. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.docx.pdf Download (428kB) |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Dengan semakin banyaknya coffee shop yang bermunculan dapat menimbulkan persaingan dalam industri kopi semakin ketat. Melihat situasi seperti ini pelaku bisnis coffee shop dituntut untuk membuat strategi yang unggul.Salah satu hal utama yang harus di lakukan untuk meraih keunggulan bersaing tersebut adalah fokus terhadap peningkatan keputusan pembelian dari konsumen. Untuk mencapai tujuan tersebut kegiatan Digital marketing dan kualitas pelayanan merupakan hal yang sangat di perlukan. Adapun faktor dari digital marketing dan kualitas pelayanan antara lain : Media sosial, hubungan konsumen, hubungan masyarakat online sebagai variabel dari digital marketing , serta tangibles, reliability, responesiveness, assurance,emphaty sebagai variabel kualitas pelayanan. Populasi dari penelitian ini meliputi customer dari hore coffee. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 83 responden dengan menggunakan accidental sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data tentang Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan pada Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop (Studi kasus Hore Coffee) maka dapat ditarik hasil sebagai berikut : Media Sosial, Responesiveness dan Assurance ternayata merupakan variabel yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di hore coffee. Sedangkan Hubungan Konsumen , Hubungan Masyarakat Online, Tangibles, Reliability dan Emphaty ternyata tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Hore coffee. Secara keseluruhan semua variabel dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Hore coffee,dan variabel media sosial merupakan variabel yang dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Hore Coffee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh, Digital Marketing, Kualitas Pelayanan,Keputusan Pembelian Konsumen |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 04 Mar 2021 04:52 |
Last Modified: | 04 Mar 2021 04:52 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/919 |
Actions (login required)
View Item |