SETIAWAN, PRAYOGA (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza Tahun 2016 Di Auto2000 Toyota Malang Cabang Sukun). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (661kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (625kB) |
|
Text
3. Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (625kB) |
|
Text
4. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (625kB) |
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (625kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (626kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (625kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (625kB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (625kB) |
|
Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
12.Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (216kB) |
|
Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (297kB) |
|
Text
14. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) |
|
Text
15. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (149kB) |
|
Text
17. Lampiran.pdf Download (302kB) |
Abstract
ii ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen mobil Toyota Avanza Tahun 2016 di Auto2000 Malang Cabang Sukun) . Data yang digunakan bersumber dari konsumen yang menggunakan mobil Toyota Avanza dengan menggunakan metode analisis kuantitatif. dalam pemilihan responden yang berjumlah sampel 89 konsumen Toyota Avanza di Auto2000 Malang Cabang Sukun. Metode pengolahan data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar3.852 atau 385,2%, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 4.104 atau 410,4%, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 3.525 atau 352,5%. Secara simultan kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 56,9 % dan sisanya 43,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam analisis regresi ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap keputusan pembelian Reliability Reliability Coefficients X1 N of Cases = 89,0 N of Items = 4 Alpha = ,7207 Reliability Coefficients X2 N of Cases = 89,0 N of Items = 4 Alpha = ,8087 Reliability Coefficients X3 N of Cases = 89,0 N of Items = 4 Alpha = ,8136 Reliability Coefficients X4 N of Cases = 89,0 N of Items = 4 Alpha = ,8265
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 03 Jul 2020 01:20 |
Last Modified: | 19 Feb 2021 02:35 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/765 |
Actions (login required)
View Item |