IBNU SUMARSONO, ROMADHONA (2017) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MINUMAN TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Pada Mahasiswa/Mahasiswi STIE MALANGKUCECWARA Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Sampul.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. Surat Keterangan Riset.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. Pernyataan Orisinilitas.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
7. Kata Pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (1MB) |
|
Text
10. Daftar Tabel.pdf Download (1MB) |
|
Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (1MB) |
|
Text
14. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
15. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
17. Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
ii ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MINUMAN TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Pada Mahasiswa / Mahasiswi STIE Malangkucecwara Malang) ROMADHONA IBNU SUMARSONO K.2013.5.32502 ABSTRAK Kebutuhan manusia dibagi tiga : Primer, Sekunder, dan Tersier. Kebutuhan primer berhubungan dengan kelangsungan hidup manusia, antara lain makan , minum, kesehatan. Salah satu produsen air minum dalam kemasan (AMDK) tersebut adalah PT. Mayora Indah Tbk yang memproduksi minuman Teh Pucuk Harum. Namun bagaimanakah Sikap dan Perilaku Konsumen terhadap minuman Teh Pucuk Harum. Tujuan dari penelitian skripsi ini adalah mengetahui Sikap dan Perilaku Konsumen terhadap minuman Teh Pucuk Harum. Dengan melakukan studi kasus di kampus STIE Malangkucecwara Malang. Teori untuk menentukan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin, dan didapat jumlah minimum adalah berjumlah 93,89 maka dari itu dibuat pembulatan sejumlah 100 responden. Untuk mengetahui nilai sikap dan perilaku, pengolahan data menggunakan model sikap fishbein. Model dan metode sikap fishbein berguna untuk mengetahui baik atau tidak nilai sikap dan perilaku tersebut. Hasil sikap yang didapat melalui pengelohan data menggunakan rumus fishbein tersebut adalah + 6,87 termasuk dalam skala baik, yang berarti bahwa konsumen menyukai akan produk minuman Teh Pucuk Harum ( atribut yang paling disukai adalah kualitas minuman ). Sedangkan untuk nilai perilaku adalah + 4,4305 yang berarti bahwa konsumen atau responden akan membeli kembali produk minuman Teh Pucuk Harum. Kesimpulan dan saran penulis adalah hendaknya produsen minuman Teh Pucuk Harum memasarkan produknya ke pasar tradisional dan modern melalui saluran distribusi agar dapat menjaga ketersediaan minuman Teh Pucuk Harum dipasaran dan lebih sering mengadakan iklan dan promosi iklan karena minuman Teh Pucuk Harum jarang berada pada banner atau baliho sponsor acara-acara besar. Kata kunci: Teh Pucuk Harum, Sikap dan Perilaku Konsumen, Minuman
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Teh Pucuk Harum, Sikap dan Perilaku Konsumen, Minuman |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Perilaku Konsumen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 02 Jul 2020 01:55 |
Last Modified: | 10 Feb 2021 03:56 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/664 |
Actions (login required)
View Item |