DAUTASARI, RESKY NOVIA (2017) ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN di SARDO SWALAYAN MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (157kB) |
|
Text
2.Lembar Pengesahan.pdf Download (346kB) |
|
Text
3.Lembar Pernyataan Orisinditas.pdf Download (270kB) |
|
Text
4.Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) |
|
Text
5.Abstrak.pdf Download (145kB) |
|
Text
6.Kata Pengantar.pdf Download (290kB) |
|
Text
7.Daftar isi.pdf Download (227kB) |
|
Text
8.Daftar Tabel.pdf Download (142kB) |
|
Text
9. Daftar gambar.pdf Download (142kB) |
|
Text
10.Bab I.pdf Download (242kB) |
|
Text
11.Bab II.pdf Download (284kB) |
|
Text
12.Bab III.pdf Download (687kB) |
|
Text
13.Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (604kB) |
|
Text
14.Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) |
|
Text
15.Daftar Pustaka.pdf Download (325kB) |
|
Text
16.Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Perdagangan eceran di Indonesia beberapa tahun terakhir ini mengalami perkembangan yang sangat pesat yang ditandai dengan terjadinya peralihan dari konsep toko-toko lokal yang independent atau toko-toko di jalan utama menjadi situasi toko yang berskala nasional dan internasional dalam bentuk pusat-pusat perbelanjaan modern, supermarket, pasar swalayan, departement store dan sebagainya. Dengan semakin pesatnya pertumbuhan jumlah pedagang eceran, maka persaingan di bidang pemasaran eceran semakin ketat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Positioning yang meliputi variableAtributProduk,Manfaat,Pemakai,Pesaing,Pesaing,Kategori Produk,Harga,berpengaruh secara simultan dan persial terhadap Keputusan Pembelian Sardo Swalayan Malang,dan untuk mengetahui variable manakan diantara Atribut Produk,Manfaat,Pemakai,Pesaing,Kategori Produk,dan Harga yang berpengaruh dominan Keputusan Pembelian Konsumen Sardo Swalayan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berkunjung (berbelanja) di Sardo Swalayan Malang. jumlah sampel ditetapkan sebanyak 92 responden dengan cara accidental sampling. Menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t. Hasil penelitian membuktikan variabel Atribut produk, Manfaat pemakai, Pesaing, Kategori Produk, Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian di Sardo Swalayan Malang. Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel Atribut produk, Manfaat, pemakai, Pesaing secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Sardo Swalayan Malang. Hasil pengujian hipotesis ke tiga menunjukkan variabel Atribut produk berpengaruh dominan terhadap variabel keputusan pembelian swalayan Sardo Malang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Strategi Positioning Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 30 Jun 2020 03:03 |
Last Modified: | 08 Feb 2021 01:56 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/597 |
Actions (login required)
View Item |