LAY SAMARA, HENDRIKUS (2017) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERRIODE 2014 – 2016. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. HALAMAN SAMPUL.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. SURAT KETERANGAN RISET.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (2MB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (2MB) |
|
Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (2MB) |
|
Text
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
12. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
|
Text
13. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
14. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
15. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Abstraksi Penelitian ini dibuat bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengungkapan Corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan pertambangan yang sudah terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama 3 tahun berturut-turut yaitu periode 2014-2016 dan memiliki data laporan keuangan perusahaan lengkap serta memiliki data yang berkaitan dengan variabel yang diteliti. Sampel dalam penelitian dipilih dengan menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan pendekatan purposive sampling. Pengujian hipotesa dengan menggunakan regresi linear sederhana dan moderated regression analysis (MRA). Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa pengungkapan corporate social responsibility mempunyai pengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan dan profitabilitas sebagai variabel moderating dapat memperkuat pengaruh pengungkapan corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Corporate Social Responsibility (CSR), nilai perusahaan. profitabilitas |
Subjects: | Manajemen Keuangan > Kinerja Saham |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 30 Jun 2020 03:03 |
Last Modified: | 05 Feb 2021 04:03 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/589 |
Actions (login required)
View Item |