PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERRIODE 2014 – 2016

LAY SAMARA, HENDRIKUS (2017) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERRIODE 2014 – 2016. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. HALAMAN SAMPUL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. SURAT KETERANGAN RISET.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. DAFTAR TABEL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (2MB)
[img] Text
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
12. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
13. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
14. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
15. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Abstraksi Penelitian ini dibuat bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengungkapan Corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan pertambangan yang sudah terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama 3 tahun berturut-turut yaitu periode 2014-2016 dan memiliki data laporan keuangan perusahaan lengkap serta memiliki data yang berkaitan dengan variabel yang diteliti. Sampel dalam penelitian dipilih dengan menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan pendekatan purposive sampling. Pengujian hipotesa dengan menggunakan regresi linear sederhana dan moderated regression analysis (MRA). Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa pengungkapan corporate social responsibility mempunyai pengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan dan profitabilitas sebagai variabel moderating dapat memperkuat pengaruh pengungkapan corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responsibility (CSR), nilai perusahaan. profitabilitas
Subjects: Manajemen Keuangan > Kinerja Saham
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 30 Jun 2020 03:03
Last Modified: 05 Feb 2021 04:03
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/589

Actions (login required)

View Item View Item