Strategi Alokasi Anggaran Dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan Berdasarkan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada V3 Salon & Spa Malang)

Ertanti, Nur Seviana (2017) Strategi Alokasi Anggaran Dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan Berdasarkan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada V3 Salon & Spa Malang). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Sampul.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
3. Surat Keterangan Riset.pdf

Download (3MB)
[img] Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (3MB)
[img] Text
5. Pernyataan Orisinilitas.pdf

Download (3MB)
[img] Text
6. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
7. Kata Pengantar.pdf

Download (3MB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
9. Daftar Tabel.pdf

Download (3MB)
[img] Text
10. Daftar Gambar.pdf

Download (3MB)
[img] Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (3MB)
[img] Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (3MB)
[img] Text
14. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
15. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan zaman membuat persaingan di dunia usaha semakin tajam. Gaya hidup masyarakat yang semakin modern membuat industri jasa kecantikan berkembang pesat, dengan semakin banyaknya pesaing, setiap salon harus bisa memberikan pelayanan yang baik, setiap salon harus berinovasi dan memiliki daya saing supaya tidak sampai kalah dengan salon-salon lain, yang tidak kalah penting adalah salon harus bisa memuaskan pelanggan, supaya bisa menarik pelanggan baru dan tetap mempertahankan pelanggan yang lama, yaitu dengan meningkatkan kinerja perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan. Jika pelanggan merasa tidak puas maka harus segera dilakukan perbaikan dengan anggaran yang ada, supaya anggaran dapat dialokasikan dengan tepat dan efisien maka dilakukan analisis strategi alokasi anggaran berdasarkan tingkat kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja V3 Salon & Spa berdasarkan kepuasan pelanggan dan menentukan pilihan strategi alokasi anggaran yang terbaik untuk meningkatkan kinerja perusahaan dengan melakukan pengukuran kinerja perusahaan menggunakan metode IPA ( Importance Performance Analysis ). Dengan melihat hasil perhitungan servqual, sebagian besar atribut bernilai negative dan gap rata-rata (0.44), atribut yang memiliki nilai servqual paling rendah yaitu sebesar (0.83) adalah informasi yang jelas mengenai layanan yang ditawarkan brosur/spanduk/poster/media lain, sedangkan atribut yang memiliki nilai servqual paling tinggi yaitu sebesar (0.13) adalah karyawan berusaha mengenal dan memberikan perhatian secara individu kepada pelanggan. Berdasarkan Analisis IPA terdapat 2 atribut yang paling penting namun kinerjanya tidak memuaskan pelanggan antara lain : karyawan cepat tanggap dalam memberikan pelayanan dan pengetahuan dan ketrampilan karyawan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi, Anggaran, Kepuasan Pelanggan, IPA (Importance Performance Analysis
Subjects: Akuntansi Keuangan > Penilaian Kinerja Coorporate
Manajemen Keuangan > Kinerja Keuangan
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 30 Jun 2020 03:01
Last Modified: 04 Feb 2021 12:55
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/576

Actions (login required)

View Item View Item