ISSHANDI, LYLANI (2017) PENGARUH PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING, PROFITABILITAS, LEVERAGE TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT (Studi pada Perusahaan Jakarta Islamic Index Indonesia Periode 2012-2015). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Sampul.pdf Download (770kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (832kB) |
|
Text
3. Surat Keterangan Riset.pdf Download (924kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (903kB) |
|
Text
5. Pernyataan Orisinilitas.pdf Download (896kB) |
|
Text
6. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (916kB) |
|
Text
7. Kata Pengantar.pdf Download (910kB) |
|
Text
8. Daftar Isi.pdf Download (888kB) |
|
Text
9. Daftar Tabel.pdf Download (832kB) |
|
Text
10. Daftar Gambar.pdf Download (830kB) |
|
Text
11. Bab I Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
12. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
13. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (1MB) |
|
Text
14. Bab IV Hasil Penelitian & Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
15. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (757kB) |
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (941kB) |
|
Text
17. Lampiran.pdf Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengungkapan islamic social reporting, profitabilitas, leverage terhadap earning response coefficinet, baik secara simultan maupun secara parsial pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta islamic Index periode 2012-2015. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 17 perusahaan yang ditentuka dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisi data yang digunaka dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif, asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan pada variabel pengungkapan islamic social reporting, profitabilitas, dan leverage terhadap earning response coefficient. Secara parsial variabel pengungkapan islamic social reporting dan profitabilitas yang diproksikan oleh ROA memiliki pengaruh signifikan terhadap earning response coefficient, sedangkan variabel leverage yang diproksikan oleh DAR tidak memilki pengaruh signifikan terhadap earngning response coefficient. Kata Kunci : islamic social reporting, profitabilitas, leverage terhadap earning response coefficinet ii
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | islamic social reporting, profitabilitas, leverage terhadap earning response coefficinet |
Subjects: | Sistem Informasi Akuntansi > Earning Response Coeficient |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 05:25 |
Last Modified: | 27 Jan 2021 04:19 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/451 |
Actions (login required)
View Item |