RUSTANDI, DANDI (2018) PENGARUH PAJAK PERTAMBAHAN NILAI DAN PAJAK PENJUALAN ATAS BARANG MEWAH TERHADAP DAYA BELI KONSUMEN KENDARAAN BERMOTOR RODA EMPAT (Studi Pada Toyota AUTO 2000 Malang Sukun). Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. halaman cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. SURAT KETERANGAN RISET.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. SURAT PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (1MB) |
|
Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (1MB) |
|
Text
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
12. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
13. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
14. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
15. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
Abstract
Abstrak Pajak merupakan kewajiban yang harus dibayar oleh masyarakat baik pribadi maupun badan dari pendapatan atau penghasilanya kepada pemerintah di tujukan untuk kegiatan pembangunan di segala bidang. Pajak merupakan iuran seseorang yang wajib di bayarkan kepada kas negara, untuk membiayai pengeluaran negara dalam rangka meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengenaan pajak pertambahan nilai dan pajak penjualan atas barang mewah terhadap daya beli konsumen. Penelitian ini di lakukan di kantor Toyota AUTO 2000 Malang Sukun yang terdapat di wilayah kota Malang tahun 2018 dengan menjadikan konsumen wajib pajak sebanyak 95 orang sebagai sample dengan rumus slovin. Pengumpulan data di lakukan dengan menyebarkan kuesioner dan teknik analisisnya regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis di ketahui bahwa penganaan pajak pertambahan nilai dan pajak penjualan atas barang mewah terhadap daya beli konsumen berpangaruh signifikan. Penelitian ini menunjukan bahwa pajak pertambahan nilai dan pajak penjualan atas barang mewah berpengaruh secara serempak terhadap daya beli konsumen Pengenaan pajak pertambahan nilai dan pajak penjualan atas barang mewah berpengaruh positif signifikan terhadap daya beli konsumen, jika pajak pertambahan nilai meningkat maka daya beli konsumen akan meningkat begitu juga pada penjualan pajak barang mewah, apabila pajak penjualan barang mewah meningkat maka daya beli konsumen akan meningkat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Pajak Pertambahan Nilai, PPN, Pajak Penjualan atas Barang Mewah, PPnBM, Daya Beli, Kendaraan Bermotor |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Perilaku Konsumen Perpajakan > Perpajakan |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 02:21 |
Last Modified: | 18 Jan 2021 07:59 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/292 |
Actions (login required)
View Item |