PENGARUH MOTIVASI, PELATIHAN, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KIDDY PLAYLAND (Studi Pada Kinerja Karyawan Kiddy Playland Malang Town Square)

FITRIA, ASTRID (2025) PENGARUH MOTIVASI, PELATIHAN, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KIDDY PLAYLAND (Studi Pada Kinerja Karyawan Kiddy Playland Malang Town Square). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (764kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (178kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (303kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (276kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (634kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (172kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (670kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi kerja, pelatihan, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada Kiddy Playland Malang Town Square. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi terhadap data yang diperoleh dari karyawan di lingkungan organisasi yang diteliti. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa tidak semua variabel independen berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Motivasi kerja dan pelatihan kerja terbukti tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja. Sebaliknya, lingkungan kerja terbukti memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap kinerja karyawan. Temuan ini menunjukkan pentingnya perhatian terhadap kondisi lingkungan kerja sebagai faktor utama dalam meningkatkan kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Motivasi Kerja, Pelatihan Kerja, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan, dan Playground.
Subjects: Perilaku Keorganisasian > Produktivitas Kerja/Kinerja
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 29 Oct 2025 02:59
Last Modified: 29 Oct 2025 02:59
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2609

Actions (login required)

View Item View Item