PENGARUH CONTENT MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAVIENA SKINCARE

Kurniasari, Ninis Dwi (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAVIENA SKINCARE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (706kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (244kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN TEORI.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (286kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (402kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing, electronic word of mouth, dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk Daviena Skincare. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 140 responden dan dilakukan analisis menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan persepsi konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan content marketing tidak berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Electronic Word of Mouth, Persepsi Konsumen, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 28 Oct 2025 08:02
Last Modified: 28 Oct 2025 08:02
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2598

Actions (login required)

View Item View Item