Pengaruh Digital Marketing dan E- Commerce Terhadap Customer Loyalty Pada Produk Skincare Skintific (Studi Pada Kalangan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara Malang Tahun 2021)

Nayotama, Estrella Frida (2025) Pengaruh Digital Marketing dan E- Commerce Terhadap Customer Loyalty Pada Produk Skincare Skintific (Studi Pada Kalangan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara Malang Tahun 2021). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (508kB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (242kB)
[img] Text
Bab II Tinjaun Pustaka.pdf

Download (367kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (295kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (543kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (272kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (801kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Pengakajian bertujuan untuk bermaksud mempengaruhi dampak pemasaran online dan perdagangan elektronik pada kesetiaan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada produk skincare Skintific. ( Penelitian Tentang Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara tahun 2021). Menggunakan pendekatan kuantitatif studi ini melibatkan 107 mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang angkatan 2021 sebagai responden, yang mayoritas adalah perempuan berusia 20-22 tahun. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan skala Likert. Kesimpulan dekadensi linear berlipat mengindikasikan sebagaimana diketahui pemasaran online dan e-commerce baik secara terpisah maupun bersamaan memiliki pengaruh optimis dan penting pada loyalitas pelanggan. Temuan ini didukung oleh uji koefisien determinasi (R²), di mana 72,3% variasi loyalitas pelanggan dua variabel tersebut mampu memberikan penjelasan. Pemasaran digital bermanfaat juga tidak mengganggu serta platform e-commerce yang menyediakan kemudahan informasi dan layanan pelanggan yang responsif menjadi faktor kunci dalam membangun kepercayaan dan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Online, Perdagangan Elektronic, Konsumen Loyalty
Subjects: Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 28 Oct 2025 06:14
Last Modified: 28 Oct 2025 06:14
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2592

Actions (login required)

View Item View Item