ANJELLINA, CELLIN (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN IN STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN INDOMARET CANDI TROWULAN (Studi pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. COVER.pdf Download (557kB) |
|
Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf Download (82kB) |
|
Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (142kB) |
|
Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (140kB) |
|
Text
5. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (264kB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) | Request a copy |
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (78kB) |
|
Text
8. Lampiran.pdf Download (315kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh price dscount, bonus pack dan in store display terhadap impulse buying pada konsumen Indomaret Candi Trowolan. jenis penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dan jenis pendekatan yang digunakan yaitu asosiatif kausal. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 71 responden yaitu mahasiswa/i angkatan 2020 STIE Malangkucecwara Malang. Penelitian ini menggunakan aplikasi Smart-PLS.3 sebagai metode analisis data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa price discount berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying, bonus pack berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying, dan in store display berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | price discount, bonus pack, in store display, impulse buying |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 19 Nov 2024 05:13 |
Last Modified: | 19 Nov 2024 05:13 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2371 |
Actions (login required)
View Item |