PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO (Study : Pada Mahasiswa ABM Pengguna Aktif Aplikasi Tik-Tok)

Nalle, Fandro Kristian (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO (Study : Pada Mahasiswa ABM Pengguna Aktif Aplikasi Tik-Tok). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (308kB)
[img] Text
Bab I Pandahuluan.pdf

Download (227kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (283kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (252kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (225kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (248kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Erigo adalah brand fashion unisex asli dari Indonesia yang merupakan brand fashion lokal yang menawarkan produk fashion dengan desain kasual, trendy dan simple khas street style yang dibangun oleh Muhammad Sadad pada tahun 2010 dengan merek bernama Selected And Co dan citra merek adalah faktor-faktor penting yang memengaruhi keputusan pembelian dalam konteks pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, merek, terhadap keputusan pembelian Brand Erigo. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada sampel konsumen yang telah menggunakan produk tersebut dan Data yang diperoleh akan dianalisis menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh secara nyata terhadap keputusan pembelian produk Erigo. Temuan dari penelitian ini dapat membantu perusahaan dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif, meningkatkan kualitas layanan agar dapat memuaskan konsumen yang berbelanja, dan mempertahankan citra baik dari merek mereka.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: fashion, stylish, brandfashion, street style, Kualitas Produk, Citra merek dan Brand Erigo.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 19 Nov 2024 03:17
Last Modified: 19 Nov 2024 03:17
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2363

Actions (login required)

View Item View Item