PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEDEKATAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT METRO MESIN MENDUNIA (Studi kasus pada PT Metro Mesin Mendunia)

PALLAS, DHANISWARA AUSTRIN (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEDEKATAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT METRO MESIN MENDUNIA (Studi kasus pada PT Metro Mesin Mendunia). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (889kB)
[img] Text
2. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (180kB)
[img] Text
3. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (364kB)
[img] Text
4. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf

Download (511kB)
[img] Text
5. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (826kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (372kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (250kB)
Official URL: https://stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya komunikasi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di mediasi oleh kedekatan emosional pembelian mesin manufaktur dan tepat guna pada PT Metro Mesin Mendunia. Permasalahan dalam penelitian ini adalah perbandingan antara terbitnya surat penawaran dengan total pesanan pada tahun 2021-2023 dilihat dari berkas surat Work Order yang terlalu jauh, tingginya peminatan dan konsultasi tetapi keputusan pembelian yang relatif rendah, ketidakpastian keputusan pembelian konsumen. Metodologi yang dipergunakan pada penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif kausalitas. Populasi pada penelitian adalah konsumen PT Metro Mesin Mendunia yang berjumlah 111 Konsumen. Dalam penelitian ini peneliti mengambil obyek penelitian di PT Metro Mesin Mendunia. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh berdasarkan skor jawaban responden dari angket kuesioner yang telah disebarkan oleh peneliti. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, Komunikasi pemasaran berpengaruh secara signifikan terhadap kedekatan emosional, Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kedekatan emosional, secara tidak langsung komunikasi pemasaran dan kualitas pelayanan melalui kedekatan emosional tidak berpengaruh terhapap keputusan pembelian, Komunikasi pemasaan, kualitas pelayanan melalui kedekatan emosional tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Metro Mesin.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran; Kualitas Pelayanan; Kedekatan Emosional; Keputusan Pembelian; Mesin Manufaktur & Teknologi Tepat Guna
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 29 May 2024 03:58
Last Modified: 29 May 2024 03:58
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2280

Actions (login required)

View Item View Item