Irawan, Meylanda (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK , KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
COVER .pdf Download (334kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (95kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (86kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (180kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Repository staff only Download (424kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP .pdf Restricted to Repository staff only Download (78kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (127kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (125kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian terhadap keputusan pembelian melalui e-commerce Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausalitas. Penelitian ini diolah mengunakan software SmartPLS 3. Responden dalam penelitian ini ialah mahasiswa/i STIE Malangkuçeçwara angkatan 2020 dan 2021. Pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling dengan sampel sejumlah 75 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan sebaran kuesioner melalui google form. Dari hasil pengujian semua variabel dalam penelitian ini diketahui bahwa variabel Kepercayaan memiliki pengaruh dominan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai t-statistic terbesar 3,448. Dapat disimpulkan bahwa kepercayaan, kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, e-Commerce, Konsumen |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 28 May 2024 06:08 |
Last Modified: | 28 May 2024 06:08 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2276 |
Actions (login required)
View Item |