PENGARUH HARGA, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CLOTHING BRAND LOKAL (Studi pada Barley Division Blitar)

WIDANTA, DEVINA FAYZA (2024) PENGARUH HARGA, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CLOTHING BRAND LOKAL (Studi pada Barley Division Blitar). Post-Doctoral thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (284kB)
[img] Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (265kB)
[img] Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (259kB)
[img] Text
5. Bab IV Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB) | Request a copy
[img] Text
6. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (236kB)
[img] Text
8. Lampiran.pdf

Download (259kB)
Official URL: https://stie-mce.ac.id

Abstract

Kajian ini ditujukan guna menganalisa pengaruh harga, pemasaran digital dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen merek pakaian lokal Barley Division. Metode penelitiannya emmakai deskriptif kuantitatif. Populasinya yakni konsumen Barley Division Blitar sebanyak 563 orang dan sampel sebanyak 85 orang. Kajian ini memuat dua variabel yakni independen dan dependen yang diukur menggunakan skala likert dengan datanya memakai primer dan sekunder. Data primer disatukan lewat kuesioner dan data sekunder berdasarkan literatur. Hasilnya mencerminkan bahwasanya harga, pemasaran digital, dan kualitas produk punya pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Post-Doctoral)
Uncontrolled Keywords: Harga; Digital Marketing; Kualitas Produk; Loyalitas Konsumen; Clothing Brand Lokal
Subjects: Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 27 May 2024 06:41
Last Modified: 27 May 2024 06:41
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2272

Actions (login required)

View Item View Item