PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN DAYA SAING SEBAGAI MEDIASI DALAM JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB

Justisia, Patrick Prada (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN DAYA SAING SEBAGAI MEDIASI DALAM JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (714kB)
[img] Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (124kB)
[img] Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (353kB)
[img] Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (260kB)
[img] Text
5. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (587kB) | Request a copy
[img] Text
6. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (621kB)
[img] Text
8. Lampiran.pdf

Download (727kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Dunia sedang dilanda oleh teknologi atau internet yang semakin maju dan sangat berpengaruh terhadap kemudahan dalam berbagai bidang mulai dari berkomunikasi, pekerjaan, seluruh aktivitas manusia dan pemanfaatan teknologi untuk memenuhi kebutuhan manusia sehari hari. Dalam hal ini kegiatan teknologi pemasaran yang dilakukan sejumlah bidang amat penting dilakukan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan daya saing sebagai mediasi dalam jasa transportasi online grab. Jenis penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan Total Sampling dan sampel yang digunakan sebanyak 121 responden yang menggunakan aplikasi transportasi online Grab. Kesimpulan dari penelitian yang dilakukan memaparkan bahwa digital marketing, kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya daya saing memiliki pengaruh kepada kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: digital marketing; kualitas pelayanan; kepuasan pelanggan; daya saing
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 21 May 2024 06:52
Last Modified: 21 May 2024 06:52
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2265

Actions (login required)

View Item View Item