PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI

YEREMIANTORO, ALBERT (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (178kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (387kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (119kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (479kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Persaingan yang dihadapi perusahaan saat ini semkain ketat, perusahaan harus memiliki keunggulan bersaing agar terus dapat bertahan. Salah satu hal yang penting untuk menciptakan keunggulan bersaing ialah dengan fokus kepada konsumen. Fokus terhadap konsumen dapat dilakukan dengan cara memberikan pengalaman atau experience yang dirasakan dari kontak hubungan produsen dengan konsumen tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kepuasan pelanggan dapat memoderasi pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan kopi Nakoa di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di Nakoa café. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling yakni sebanyak 97 orang pelanggan Teknik analisis data menggunakan statistic deskriptif dan path analisis dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Nakoa Cafe di Malang. Variabel Kepuasan Konsumen dapat memoderasi Hubungan antara Citra Merek terhadap keputusan Loyalitas Pelanggan Nakoa Cafe di Malang. Kepuasan Konsumen dapat memoderasi Hubungan antara Persepsi Harga terhadap keputusan Loyalitas Pelanggan Nakoa Cafe di Malang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Persepsi Harga, Kepuasan, Loyalitas
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 16 May 2024 02:33
Last Modified: 16 May 2024 02:33
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2227

Actions (login required)

View Item View Item