KHOIRIYAH S, NURUL (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA BUTIK PAYUUO. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
Cover.pdf Download (450kB) |
|
Text
Bab 1 Pendahuluan.pdf Download (87kB) |
|
Text
Bab II Tinjauan Pustaka .pdf Download (210kB) |
|
Text
Bab III Metode Penelitian.pdf Download (179kB) |
|
Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (326kB) | Request a copy |
|
Text
Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran.pdf Download (319kB) |
Abstract
Penilitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang. Sampel penelitian ini adalah 224. Orang yang merupakan pelanggan dan sekaligus pengikut pada akun sosial media Butik Payuuo yang datang membeli selama sebulan yaitu dengan rata - rata 350 konsumen. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalaha analisis regresi linier berganda . Hasil penelitian ini menunjukan kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpegaruh terhadap minat beli ulang konsumen butik payuuo. Secara simultan nilai koefisien determinasi (R²) kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga sebesar 47,3 %.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Minat Beli Ulang |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kualitas Layanan |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 04:34 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 04:34 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2204 |
Actions (login required)
View Item |