PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MCDONALD’S

FEBIOLA, DIANA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MCDONALD’S. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (972kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (177kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (234kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (236kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN & PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (368kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis loyalitas pelanggan pada McDonald’s yang mempengaruhi Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi. Dengan sampel data yang digunakan adalah Mahasiswa ABM yang pernah berkunjung ke McDonald’s sebanyak minimal 3 kali. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 4 faktor yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada McDonald’s diantaranya kualitas pelayanan, harga dan promosi. Dari keempat faktor- faktor tersebut semuanya positif berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan McDonald’s.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi
Subjects: Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Pelayanan
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 18 Mar 2024 04:25
Last Modified: 18 Mar 2024 04:36
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2203

Actions (login required)

View Item View Item