Berliana, Aida (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN SALES PROMOTION TERADAP IMPULSE BUYING PADA LIVE STREAMING MARKETING E-COMMERCE TIKTOKSHOP (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
Cover.pdf Download (925kB) |
|
Text
Bab I Pendahuluan.pdf Download (430kB) |
|
Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (405kB) |
|
Text
Bab III Metode Penelitian.pdf Download (607kB) |
|
Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (894kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran.pdf Download (493kB) |
|
Text
Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (422kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (422kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Price Discount dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying pada live streaming marketing ecommerce TiktokShop. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif kausal dengan metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara yang menggunakan dan pernah melakukan transaksi atau pembelian di e-commerce TiktokShop dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik Probability sampling dengan metode Purposive Sampling. Teknik yang digunakan dalam penelitian dengan menggunakan analisis regresi linier berganda serta menggunakan Uji Asumsi klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas, Uji Heterokedastisitas). Hasil dari penelitian menunjukkan Price Discount dan Sales Promotion secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku Impulse Buying pada live streaming marketing e-commerce TiktokShop. Price Discount secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada live streaming marketing e-commerce TiktokShop, Sales Promotion secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada live streaming marketing e-commerce TiktokShop.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price Discount, Sales Promotion, Impulse Buying |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Promotion Mix |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 21 Feb 2024 06:58 |
Last Modified: | 21 Feb 2024 06:58 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2195 |
Actions (login required)
View Item |